UOB Indonesia Luncurkan Desain Terbaru Lady’s Card, Ini Tujuannya

- 21 Mei 2024, 10:29 WIB
(ki-ka): VP & Head of Account Management Financial Institutions Mastercard Indonesia Wibawa Prasetyawan, Country Manager & President Director Mastercard Indonesia Aileen Goh, Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan, Cards and Payment Head UOB Indonesia Herman Soesetyo. Sumber: UOB
(ki-ka): VP & Head of Account Management Financial Institutions Mastercard Indonesia Wibawa Prasetyawan, Country Manager & President Director Mastercard Indonesia Aileen Goh, Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan, Cards and Payment Head UOB Indonesia Herman Soesetyo. Sumber: UOB /

SEPUTAR CIBUBUR  – Seiring dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan, UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan.

Pembaruan yang ditawarkan Lady’s Card menandai perjalanan panjang UOB dalam memberdayakan kaum perempuan modern kelas atas di seluruh kawasan untuk meraih gaya hidup yang penuh aspirasi.

Inklusi kaum perempuan berperan penting dalam perekonomian di Asia Tenggara. Di Indonesia, bisnis yang dipimpin kaum perempuan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar dengan total peluang mencapai US$470 miliar.

Bertolak dari peluang besar ini, UOB Lady’s Card memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. Hal ini mencerminkan peluang dan potensi tak terbatas yang dapat dicapai kaum perempuan melalui kolaborasi dan dukungan dalam ekosistem untuk berbagai peran yang mereka jalankan.

Baca Juga: UOB Indonesia, Visa, dan Volopay Luncurkan Kartu Kredit Korporat dengan Manajemen Terintegrasi

Seiring dengan kehidupan dinamis dan beragam peran yang dijalankan oleh kaum perempuan, UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan.

Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan memberikan sambutan pembuka acara peluncuran desain terbaru UOB Lady's Card di Jakarta, Jumat (17/5/2024). Sumber: UOB Indonesia
Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan memberikan sambutan pembuka acara peluncuran desain terbaru UOB Lady's Card di Jakarta, Jumat (17/5/2024). Sumber: UOB Indonesia
Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100 persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia mengatakan, piihaknya menyadari kaum perempuan Indonesia berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat. Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card  naik sebesar 95%.

“Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan. Pada saat kami merayakan 35 tahun sejak diperkenalkannya UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di mana pun mereka berada,  seiring dengan upaya menjadi ‘Unstoppable Together’,” tuturnya.

UOB Ladys Card. Sumber: UOB Indonesia
UOB Ladys Card. Sumber: UOB Indonesia
Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus dalam memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan. Hal ini memberikan pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan tiga kali poin reward dalam kategori yang selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani, seperti Fashion, Department Store, Groceries dan E-Commerce.

Halaman:

Editor: Ruth Tobing

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah