Gandeng Meramu.id dan VIVERE Group, Sinar Mas Gelar MAYMORABLE Art Exhibition di BSD City

- 18 Mei 2024, 19:54 WIB
Gandeng Meramu.id dan VIVERE Group, Sinar Mas Gelar MAYMORABLE Art Exhibition di BSD City
Gandeng Meramu.id dan VIVERE Group, Sinar Mas Gelar MAYMORABLE Art Exhibition di BSD City /

SEPUTAR CIBUBUR – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terdepan di Tanah Air menggelar MAYMORABLE Art Exhibition bertajuk “Where Infinite Living Blossoms”, selama satu pekan mulai dari tanggal 18-26 Mei 2024 di Marketing Office BSD City.

Kali ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Meramu.id dan Vivere Group, dua entitas yang memiliki reputasi baik dalam online marketplace untuk karya seni original dan produk one stop solution untuk kebutuhan home furnishing serta accessories selama lebih dari 20 tahun.

Pameran karya seni tersebut diharapkan dapat menjadi ajang bagi para seniman dalam menampilkan karya-karya terbaik mereka, serta menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati dan menghargai seni kontemporer Indonesia.

Baca Juga: Sambut Harbuknas, Ini Tempat Wisata Asyik buat Para Pecinta Buku 

 Dikurasi oleh Meramu.id, MAYMORABLE Art Exhibition menampilkan enam seniman terdepan di Indonesia dengan perspektif dan pendekatan otentik. Anto Nugroho, seorang seniman otodidak, menciptakan karya abstrak yang dinamis dan merepresentasikan warna-warni kehidupan.

Arief Witjaksana mengembangkan gaya ‘garis yang tak putus’ sebagai representasi dari setiap kemungkinan dalam hidup. Indo B. Satria fokus pada pengalaman estetika formal di kehidupan sehari-hari melalui visual yang mendalam.

Sekarputi Sidhiawati menggunakan keramik untuk mewakili rumah dan menyoroti pemberdayaan perempuan. Priesca Sierra terinspirasi oleh emosi, alam, dan peristiwa, menciptakan karya abstrak dengan tekstur tebal.

Zuraisa Saleha menggunakan self-portrait dalam mengangkat isu perempuan di masyarakat. Keenam seniman ini mengeksplorasi identitas, pengalaman hidup, hingga isu sosial melalui gaya dan media yang beragam.

Baca Juga: Melukat: Filosofi, Jenis dan Makna Ritual Pembersihan Diri Secara Spiritual di Bali

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah