Sinopsis Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Rendy Khawatir Kondisi Mama Mayang, Aldebaran Semprot Nino

- 13 Januari 2022, 11:43 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Januari 2021: Rendy cemas ibunya diculik anak buah Irfan
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Januari 2021: Rendy cemas ibunya diculik anak buah Irfan /Tangkapan layar RCTI

SEPUTAR CIBUBUR – Sejak ibunya diculik anak buah Irfan (Oka Antara) di kisah sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Rendy (Iqbal Fauzi) merasa khawatir akan keselamatan Mama Mayang.

Irfan menculik Mama Mayang agar mantan tunangan anaknya itu, tidak membuka mulut kepada Aldebaran (Arya Saloka) bahwa dia adalah big boss-nya Ikbal (Teuku Dino).

“Om Irvan bawa mama saya kemana. Saya bingung khawatir juga,” kata Rendy dalam episode sinetron Ikatan Cinta kemarin malam.

Rendy tak tahu di mana dan sampai kapan ibunya disekap oleh ayah Jessica. Ini membuat kekasih Catherine tidak fokus dalam pekerjaannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Andin Tak Percaya Mama Rosa Berbuat Keji Terhadap Jessica

Khawatir dengan kondisi ibunya, Rendy menelepon ke rumah Irfan dan yang angkat telepon Jessica (Larasati Nugroho). Dia menanyakan apakah ayah Jessica ada di rumah, tapi dijawab oleh Jessica belum pulang.

Agar masalahnya tak berlarut-larut, Rendy memutuskan untuk datang langsung ke kantor Irfan. Disangkanya paman Andin itu berada di kantornya.

Di bagian lain, Nino (Evan Sanders) bertemu dengan Aldebaran di hotel tempat Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila) menginap.

Sebelumnya Nino lah yang menginformasikan  kepada Mirna bahwa Andin dan Reyna berada di hotel. Dia heran dan curiga ada sesuatu yang tidak beres dengan hubungan Aldebaran, Andin, dan Irfan.

Halaman:

Editor: Erlan Kallo

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network