Aldebaran Ancam Irfan, Perang Terbuka akan Dimulai di Ikatan Cinta Malam ini, 14 Januari 2022

- 14 Januari 2022, 08:22 WIB
Tayangan Ikatan Cinta kembali bisa disaksikan di layar kaca RCTI malam ini pukul 19.45 WIB.  Aldebaran akhirnya berhadapan dengan Irvan. Al melabrak Irvan yang saat itu sedang berada di kantornya.
Tayangan Ikatan Cinta kembali bisa disaksikan di layar kaca RCTI malam ini pukul 19.45 WIB. Aldebaran akhirnya berhadapan dengan Irvan. Al melabrak Irvan yang saat itu sedang berada di kantornya. /RCTI/

SEPUTAR CIBUBUR – Kekesalan Aldebaran (Arya Saloka) kepada Irfan (Oka Antara) di sinetron Ikatan Cinta sudah memuncak. Dia sudah tak ingin lagi paman Andin itu berpura-pura tidak tahu siapa penyebab kecelakaan angkot yang menyebabkan kakak kandungnya tewas.

Di kisah sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran sudah tahu bahwa sebenarnya Irfan sangat dendam sama keluarganya karena ayahnya adalah pelaku tabrak lari dalam kecelakaan 29 tahun lalu.

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI malam ini, Jumat 14 Januari 2022, pukul 20.00 WIB, Aldebaran mendatangi Irfan di kantornya, setelah tidak ketemu Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila) di hotel.

Namun sebelum ketemu paman Andin, Aldebaran berpapasan dengan Rendy (Iqbal Fauzi) saat keluar dari lift. Rendy tampak gelagapan karena harus menyembunyi apa yang terjadi pada ibu yang diculik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Januari 2022: Elsa Sudah Pasrah dan Lelah Mencintai Nino

Baca terus cerita sinetron Ikatan Cinta di Seputarcibubur.com >>> Klik Link di Sini

Keberadaan Rendy di kantor ayah Jessica, menguatkan dugaannya kalau Rendy adalah tunangan Bella atau Jessica (Larasati Nugroho) yang notabene adalah mantan sekretaris ayahnya.

Saat bertemu Irfan, anak sulung keluarga Alfahri ini langsung to the point, menanyakan mengapa istrinya pergi dari rumahnya dan tinggal di hotel.

Tapi Irfan lagi-lagi tidak mau mengatakan yang sebenarnya. Dia balik menyidir dengan pertanyaan mengapa keponakannya meninggalkan suaminya?

Halaman:

Editor: Erlan Kallo

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network