Sinopsis Ikatan Cinta 14 Januari 2021: Mama Rosa Bertemu dengan Jessica, Fakta Baru Terungkap!

- 14 Januari 2022, 11:46 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Januari 2022: Ibu Rosa Bongkar Fakta Baru Saat Bertemu dengan Jessica
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Januari 2022: Ibu Rosa Bongkar Fakta Baru Saat Bertemu dengan Jessica /RCTI

SEPUTAR CIBUBUR – Dituduh sebagai dalang pemerkosaan Jessica (Larasati Nugroho) di kisah sinetron Ikatan Cinta, Mama Rosa (Sari Nila) merasa gelisah. Dia seakan dikejar-kejar dosa masa lalu yang tak pernah dilakukan.

Dalam sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Rendy (Iqbal Fauzi) sempat bertemu dengan Mama Rosa, dan menanyakan apakah ibu Aldebaran itu menyuruh Denis Setiano berbuat tak senonoh kepada anak gadis Ifran.

Mama Rosa seketika itu membantah, tapi dia mengaku bahwa memang dia sempat menyuruh Denis untuk menyelidiki Jessica yang menghilang setelah kematian Papa Hartawan. Roy (adik Aldebaran) curiga Jessica ada kaitannya dengan mematikan ayahnya.

Baca Juga: Aldebaran Ancam Irfan, Perang Terbuka akan Dimulai di Ikatan Cinta Malam ini, 14 Januari 2022

Baca terus cerita sinetron Ikatan Cinta di Seputarcibubur.com >>> Klik Link di Sini

Tak kuat menyimpan masalah kelamaan, mertua Andin itu memutuskan untuk mengirimkan surat pada Jessica. Karena tak tahu dimana keberadaan mantan sekretaris suaminya itu, Mama Rosa lalu menitipkan surat tersebut ke klinik tempat Jessica sering periksa kesehatan jiwanya.

Singkat cerita, surat itu sampai juga ke tangan Jessica. Di surat itu, Mama Rosa mengajak Jessica bertemu dan membicarakan beberapa hal. Ibu Rosa juga menyertakan nomor telepon, agar Jessica bisa menghubungi dirinya.

Jessica yang dasarnya baik hati, ingin sekali bertemu dengan mantan istri bosnya. Dia tahu Mama Rosa orang yang baik. Dahulu mereka sangat akrab, bahkan Jessica sering membantu Mama Rosa dalam kegiatan-kegiatan amal.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Aldebaran Selalu Gagal Paham Pada Rendy

Halaman:

Editor: Erlan Kallo

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network