Belum Dapat Tiket Konser Coldplay, Sandiaga Uno Mau Bikin Nobar

- 26 Mei 2023, 14:21 WIB
Nonton bareng Konser Coldplay
Nonton bareng Konser Coldplay /coldplayinjakarta.com/

SEPUTAR CIBUBUR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengupayakan agar ada penambahan hari untuk konser band Coldplay.

Hal itu untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat yang ingin menonton band asal Inggris itu. Sementara tiket yang tersedia sangat terbatas.

Jika promotor konser Coldplay tidak bisa memenuhi penambahan hari, Sandiaga menyataka dirinya akan menggelar nobar (nonton bareng) konser Coldplay.

"Insya Allah kalau harinya tidak ditambah, kita nonton bareng (nobar)," kata Sandiaga Uno di Jakarta, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: Chris Martin Sakit Infeksi Paru-Paru Serius, Coldplay Putuskan Tunda Konser

Sandi menuturkan hingga saat ini dirinya juga belum memiliki tiket untuk menonton Chris Martin dan kawan-kawan tersebut pada Rabu (15 Mei) mendatang.

Selain itu, dia mengimbau kepada para penggemar untuk membeli tiket dari sumber yang resmi dan sudah tervalidasi agar tidak terjerat oknum yang memiliki itikad tidak baik untuk mendapatkan keuntungan.

Menurut dia, para oknum ini perlu ditindak tegas secara hukum untuk memberikan efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

"Oknum-oknum yang mengambil kesempatan dalam kesempitan dan itu perlu ditindak tegas secara hukum," tambahnya seperti dikutip seputarcibubur.com dari Antara.

Halaman:

Editor: sugiharto basith budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah