Renungan Malam Kristiani: Doa yang Dikabulkan

- 29 Mei 2024, 18:00 WIB
Doa Bapa Kami yang diajarkan Yesus Kristus
Doa Bapa Kami yang diajarkan Yesus Kristus //Pixabay/congerdesign

SEPUTARCIBUBUR- Ayat renungan kita pada saat ini terdapat dalam Injil Matius 18:19-20 tertulis demikian:

“Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.”

Helen Keller pernah mengatakan “Alone we can do so little, together we can do so much” (sendirian kita dapat melakukan sedikit, tapi bersama-sama kita dapat melakukan lebih banyak).

Baca Juga: Lima Destinasi Surga Bawah Laut Indonesia yang Mengagumkan

Sebuah bangunan yang dikerjakan sendirian akan selesai dalam jangka waktu lebih lama daripada bila dikerjakan dengan banyak orang.

Ingatlah Nuh yang membangun bahtera dalam jangka waktu seratus tahun, karena jumlah orang yang terbatas dalam membangunnya.

Seandainya lebih banyak orang yang bekerja bersama-sama bahtera itu akan selesai lebih cepat. Sendirian dapat melakukan hanya sedikit, tapi bersama dapat melakukan lebih banyak.

Baca Juga: Tegas, Febrie Adriansyah Akui Dikuntit Densus 88

Dalam hal berdoa pun ada prinsip yang berlaku seperti ini. Ketika ada kebersamaan dalam doa maka hasilnya akan lebih luar biasa.

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah