Prabowo Tegang Saat Diperkenalkan Jokowi Sebagai Presiden RI 2024-2029

- 20 Mei 2024, 17:41 WIB
Prabowo Subianto menyapa tamu undangan dalam acara pembukaan World Water Forum ke-10 2024 di Nusa Dua, Bali pada Senin, 20 Mei 2024.
Prabowo Subianto menyapa tamu undangan dalam acara pembukaan World Water Forum ke-10 2024 di Nusa Dua, Bali pada Senin, 20 Mei 2024. / Antara Foto/Media Center World Water Forum 2024/Maulana Surya/pras/

SEPUTAR CIBUBUR-Presiden Jokowi memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI tahun 2024-2029 kepada tamu undangan dan delegasi di acara pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Senin 20 Mei 2024.

"Dalam kesempatan baik ini, perkenankan saya memperkenalkan presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto," kata Presiden Jokowi saat berpidato dalam seremonial pembukaan KTT WWF KE-10 di Bali Internasional Convention Center (BICC), Bali, Senin 20 Mei 2024.

Pernyataan Presiden disambut Prabowo yang duduk di barisan terdepan dengan berdiri dari kursinya dan menyampaikan salam kepada hadirin.

Baca Juga: AHY Gelar Karpet Merah Bagi Investor Global Ternasuk Elon Musk 

Momentum perkenalan itu disambut tepuk tangan peserta yang hadir di Ruang Mangunpura BICC Bali.

Disampaikan Jokowi kepada peserta, bahwa Prabowo saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI yang akan melanjutkan komitmen Indonesia untuk berkontribusi pada manajemen kebutuhan air dunia.

"Terima kasih Pak Prabowo," kata Jokowi.

 Baca Juga: Lima Rekomendasi Perpustakaan Estetis di Jakarta, Ada yang Memiliki Koleksi Buku Anak

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyambut kedatangan sejumlah tamu negara yang hadir memenuhi undangan seremonial pembukaan KTT WWF Ke-10 di BICC Bali. Mereka adalah Presiden Tajakistan Qohir Saulzoda, Meike Van Ginneken selaku utusan Kerajaan Belanda, World Water Counsil Loic Fauchon, UN General Assembly Dennis Francis, Wakil PM Malaysia Dato Sri Haji Fadillah, Menteri Energi dan Industri Uni Emirat Arab Suhai Mohamed Al Mazrouei.

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah