5 Sumber Penghasilan Jerome Polin dan Kakaknya yang bikin Masuk Daftar Orang Sukses Forbes 30 under 30 Asia

- 12 Januari 2022, 10:00 WIB
Jerome Polin
Jerome Polin /Instagram @jeromepolin

SEPUTAR CIBUBUR – Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat, dua orang kakak adik yang pada bulan  April 2021 lalu berhasil masuk daftar Forbes 30 under 30 Asia.

Daftar tersebut berisi sejumlah anak muda Asia di bawah usia 30 tahun baik dari kalangan pengusaha, pemimpin maupun pekerja seni yang dinilai punya pengaruh dan membuat sebuah terobosan. 

Apa saja sumber penghasilan Jehian Panangian dan Jerome Polin yang sudah menggapai sukses di usia muda? 

Baca Juga: Ramai Katun Jepang Motif Rumus Matematika Ala Youtuber Jerome Polin, Bisa Untuk Contekan Ujian?

  1. Konten YouTube Nihongo Mantappu

Sumber pertama penghasilan kakak adik ini tentu saja dari konten YouTube Nihongo Mantappu. Konten ini pertama kali dibuat pada 23 Desember 2017.

Saat itu Jerome Polin masih berkolaborasi dengan Kevin, temannya sesama orang Indonesia di Jepang. Namun karena Kevin ingin fokus pada sekolahnya, akhirnya Jerome melanjutkan sendiri .

Di konten ini Jerome Polin membagikan kehidupan pribadinya sebagai mahasiswa Indonesia yang sedang menimba ilmu di Waseda University Jepang, jurusan Matematika Terapan.

Serta memperkenalkan aneka budaya Indonesia dan Jepang lewat bahasa, pendidikan, kuliner dan juga tips-tips cara belajar matematika. Saat ini konten YouTube Nihongo Mantappu telah meraih 8, 7 juta subscriber.

  1. Bisnis Kuliner Menantea Toko

Melebarkan sayap usaha di bidang kuliner, pada bulan  April 2021  kakak adik ini membuat minuman teh dengan cita rasa buah serta camilan dengan nama Menantea Toko. Dalam hal ini sang kakak Jehian Panangian alumni ITB jurusan Tehnik Dirgantara yang memiliki passion di bidang start up dan information technology bertindak sebagai CEO .

Halaman:

Editor: sugiharto basith budiman

Sumber: YouTube Nihonggo Mantappu


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network