Pengusaha Sumatera Utara Johny Pardede Meninggal Dunia

- 15 Mei 2024, 14:51 WIB
   Pengusaha Sumatera Utara Johny Pardede Meninggal Dunia
Pengusaha Sumatera Utara Johny Pardede Meninggal Dunia /

SEPUTAR CIBUBUR-Presiden Direktur PT Danau Toba International Johny Pardede meninggal dunia Rabu 15 Mei 2024 dalam usia 70 tahun. Almarhum meninggal saat dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan pihak keluarga Johny Pardede, jenazah almarhum akan diberangkatkan dan disemayamkan  di Medan.

Johny Pardede yang lahir di Medan, 24 April 1954, merupakan anak ketujuh dari sembilan bersaudara dari pasangan orangtua (ibu) Hermina Napitupulu dan (ayah) Tumpal Dorianus Pardede, yang dikenal dengan nama TD Pardede.

Jhony mengikuti jejak sang ayah menjadi pengusaha. Ia memulai dari mengasuh club bola berjulukan Harimau Tapanuli.

Baca Juga: Renungan Malam Kristiani: Usahakan Segala Tenaga

Namun Harimau Tapanuli hanya bertahan sebentar. Johny Pardede melanjutkan bisnis keluarga diantaranya mengelola Hotel Danau Toba International di Medan dan Hotel TD Pardede di Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Meski berprofesi sebagai pengusaha, namun kurun waktu 30 tahun terakhir, Johny Pardede lebih banyak mendedikasikan waktunya untuk melakukan pelayanan sebagai evangelist atau penginjil untuk memberitakan kabar keselamatan.

Dalam setiap kesempatan Evangelist Johni Pardede selalu menyampaikan  firman Tuhan. Hampir pasti, Jhony pasti menyampaikan prinsip-prinsip  dan kiat-kiat agar orang percaya dapat menang atas situasi yang sulit.

Baca Juga: Sungai Ciliwung Makin Kritis

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah