Jokowi Bertemu Puan Maharani Pada Gala Dinner World Water Forum Di Bali

- 20 Mei 2024, 21:43 WIB
Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap malam untuk para pemimpin dan delegasi yang hadir pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10.
Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap malam untuk para pemimpin dan delegasi yang hadir pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10. /Biro pers setpres /

SEPUTAR CIBUBUR- Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

“Ya tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” ucap politisi PDI Perjuangan itu di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin.

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin diantara keduanya.

“Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya,” ujarnya sambil tertawa.

Baca Juga: Tiga Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon Diburu Bareskrim Mabes Polri

Alih-alih mengungkapkan isi obrolannya dengan Presiden Jokowi, Puan lebih banyak menanggapi suasana dalam undangan malam malam utama tersebut.

“Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat, dan GWK menjadi sangat spektakuler dan pertemuan yang ditunggu-tunggu ya,” kata putri dari Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Selain bertemu Presiden Jokowi, Puan juga mengatakan sempat bertemu presiden terpilih melalui Pemilu 2024 Prabowo Subianto pagi tadi.

Baca Juga: Paviliun Indonesia Kembali akan Dukung Diplomasi Iklim di COP29 UNFCCC Azerbaijan, Persiapan Mulai Dilakukan

Halaman:

Editor: Danny tarigan

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah