Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bali United, Seri Ke-4 BRI Liga 1: Maung Bandung Gagal Kembali ke Puncak

- 13 Januari 2022, 22:48 WIB
Laga Big Match Persib Bandung vs Bali United pada seri ke-4 BRI Liga 1 telah usai, Kamis, 13 Januari 2022
Laga Big Match Persib Bandung vs Bali United pada seri ke-4 BRI Liga 1 telah usai, Kamis, 13 Januari 2022 /Tangkapan layar Vidio.com

 

SEPUTAR CIBUBUR- Laga Big Match Persib Bandung vs Bali United pada seri ke-4 BRI Liga 1 telah usai, Kamis, 13 Januari 2022.

Duel Big Match Persib Bandung vs Bali United itu berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kick off dimulai pukul 20.45 WIB.

Sejak menit-menit awal babak pertama, Bali United langsung mengambil inisiatif serangan. Pertahanan Persib Bandung sudah terancam pada menit ke-5.

Baca Juga: Tak Main di India Open, Kevin Sanjaya Pamer Kemesraan dengan Valencia Tanoesoedibjo

Melalui tendangan Eber, Serdadu Tridatu (julukan Balu United) hampir mencetak gol cepat. Namun, tendangan keras itu masih ditepis oleh Teja Paku Alam.

Lima menit berselang, tembakan keras dari Fadil Sausu masih jauh dari sasaran, gawang Persib Bandung masih aman.

Lagi-lagi serangan datang dari kubu Serdadu Tridatu, kali ini Stefano Lilipaly yang melakukan tendangan ke arah gawang Maung Bandung. Sayang, tendangannya masih tepat ke arah penjaga gawang.

Hingga pada menit ke-37, Stefano Lilipaly mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Fano (sapaan Stefano Lilipaly) menyambut umpang lambung yang diberikan oleh Ricky Fajrin. Skor 0-1 untuk Bali United. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Pertandingan lanjut ke babak kedua. Bali United yang sudah unggul 1 gol tetap tampil menekan. Sepanjang babak kedua tim asuhan coach Stefano Cugurra itu masih mendominasi.

Halaman:

Editor: Yetto Parceka

Sumber: Vidio.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network