Hasil Pertandingan PS Barito Putera vs Borneo FC, BRI Liga 1: Boaz Solossa Tetap Buas

- 14 Januari 2022, 20:38 WIB
Pertandingan BRI Liga 1, PS Barito Putera vs Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, telah usai, Jumat 14 Januari 2022
Pertandingan BRI Liga 1, PS Barito Putera vs Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, telah usai, Jumat 14 Januari 2022 /Tangkapan layar Vidio.com

SEPUTAR CIBUBUR- Pertandingan BRI Liga 1, PS Barito Putera vs Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, telah usai, Jumat 14 Januari 2022.

Babak pertama pada laga PS Barito Putera vs Borneo FC diwarnai dengan jual-beli serangan, positioning bola juga cukup berimbang pada babak pertama.

Peluang emas pertama didapat tim Borneo FC pada menit ke-21, tendangan dari luat kotak penalti yang diluncurkan oleh Wahyudi Hamisi masih melebar ke sisi sebelah kiri gawang PS Barito Putera.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator, Proliga 2022: BNI 46 Menang Dramatis

Peluang mencetak gol kembali terbuka bagi Pesut Etam (julukan Borneo FC) pada menit ke-44.

Kali ini Francisco Torres yang mendapatkan kesempatan shooting, namun tendangannya masih melambung ke atas gawang. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim PS Barito Putera tak mau hanya menyaksikan serangan dari tim Borneo FC.

Namun, finishing touch dari para pemain depan tim Laskar Antasari (julukan Barito Putera) itu belum menemui sasaran.

Hingga pada menit ke-55, Wahyudi Hamisi berhasil memecah kebuntuan tim Pesut Etam. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Borneo FC.

Halaman:

Editor: Yetto Parceka

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network