Polsek Gunung Putri Bekerja Sama Dengan BPK Penabur Kota Wisata Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

- 14 Januari 2022, 11:10 WIB
Polsek Gunung Putri Bekerja Sama Dengan BPK Penabur Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun
Polsek Gunung Putri Bekerja Sama Dengan BPK Penabur Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun /

SEPUTAR CIBUBUR - Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Gunung Putri bekerjasama dengan sekolah Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur Kota Wisata untuk membidik ratusan siswa siswi mendapatkan vaksin Covid-19 anak usia 6-11 tahun, Rabu 12 Januari 2022.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi ini Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Franz Ferdyawan mendampingi Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin melakukan kegiatan monitoring vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di BPK Penabur yang berada di perumahan Elit Kota Wisata Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: Sinarmas Land Tawarkan Kluster Mississippi, Hunian Teduh di Perumahan Kota Wisata Cibubur

Dalam Peninjauan tersebut turut hadir Sekda, Burhanudin Dandim 0621 Letkol Gan Gan Rusgandara, Danramil 0621-05 Bambang Mujianto, Camat Gunung Putri Didin Wahidin, Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, Suharto Kanit Satpol PP dan Kepala Puskesmas Ciangsana Dr Liska Sari serta didampingi oleh pihak sekolah BPK penabur beserta Jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Franz Ferdyawan menyampaikan bahwa untuk target Vaksin ini sekitar 800 Quota dan sampai hari ini sudah 400 yang sudah divaksin.

Dan untuk anak anak yang akan divaksin hari ini Kelas 1 sampai Kelas 6 SD, untuk vaksin pertama dosis pertama,” ujarnya.

“Dengan adanya vaksin hari ini pembentukan imun diri terhadap anak anak.dengan terbentuk imun maka anak akan terlindung dari covid-19 begitupun dengan menghadapi varian baru”, jelasnya.

Lanjutnya Begitu juga untuk Persiapan Pasca Masuk PTM (Pembelajaran Tatap Muka) , jadi ini adalah syarat dilaksanakan masuk sekolah PTM tetapi tetap tujuannya adalah terbentuknya imunity anak anak,” tuturnya

Halaman:

Editor: Danny tarigan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network