Selamat! Pemred PRMN Satrya Graha Terpilih Aklamasi sebagai Ketua AMSI Jabar 2024-2028

- 20 Mei 2024, 18:33 WIB
Satrya Graha secara aklamasi terpilih sebagai Ketua AMSI Jabar periode 2024-2028 dalam Konferwil ke-3 AMSI Jabar di Soreang, Kamis, 16 Mei 2024.
Satrya Graha secara aklamasi terpilih sebagai Ketua AMSI Jabar periode 2024-2028 dalam Konferwil ke-3 AMSI Jabar di Soreang, Kamis, 16 Mei 2024. /prfmnews

SEPUTAR CIBUBUR - Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Satrya Graha Laksana, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat dalam konferensi wilayah (Konferwil) ke-3 AMSI Jawa Barat 2024, di Hotel Sutanraja, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 16 Mei 2024.

Satrya Graha Laksana akan memimpin AMSI Jawa Barat untuk masa kerja 2024-2028 dan akan didampingi oleh CEO HarapanRakyat.com, Subagja Hamara, yang menjabat Sekretaris AMSI Jawa Barat.

Dalam pidato sambutannya, Satrya mengajak semua pelaku bisnis media untuk berkolaborasi memajukan AMSI Jabar, agar para anggotanya mendapatkan manfaat berasosiasi.

Baca Juga: KPK Bakal Hadirkan Joice Triatman di Sidang SYL

"AMSI harus memberi manfaat kepada para anggotanya. Kami akan berusaha agar jumlah anggota AMSI Jabar bisa lebih banyak," kata dia seperti dikutip seputar cibubur.com dari pikiranrakyat.com.

Satrya menyatakan siap menjalankan amanah Konferwil, yakni salah satunya, AMSI Jabar terus membantu para calon anggota bisa menjadi anggota baru.

Salah satu program kerja andalannya, yaitu akan digelar kegiatan rutin Jabar Digital Conference setiap tahunnya. Konferensi itu rencananya menjadi forum untuk membahas isu-isu terkini terkait media. Baik dari sisi aturan, manajemen bisnis, dan usaha keberlangsungannya.

AMSI Jabar di bawah kepemimpinannya juga berkomitmen terus mengedukasi masyarakat melalui Cek Fakta.

Subagja Hamara mengungkapkan, prioritas utama setelah terpilih sebagai sekretaris, yakni melakukan pendataan dan pemetaan anggota dan calon anggota AMSI. "Kami akan mendata media-media yang sudah memenuhi syarat menjadi anggota AMSI, untuk bisa segera disahkan,” tutur Subagja.

Halaman:

Editor: sugiharto basith budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah