Yuhu, Garuda Rilis Pesawat Berdesain Pikachu, Ini Rute Penerbangannya

- 24 Februari 2024, 13:05 WIB
Siap Jelajah Dunia, Garuda Indonesia Resmi Luncurkan Pesawat Pokemon Bergambar Pikachu
Siap Jelajah Dunia, Garuda Indonesia Resmi Luncurkan Pesawat Pokemon Bergambar Pikachu /

SEPUTAR CIBUBUR-Garuda Indonesia berkolaborasi dengan The Pokémon Company dengan meluncurkan pesawat livery bernama Pikachu Jet dengan desain kartun Pokémon.

Pengoperasian livery tematik Pikachu Jet GA-1 ini diaplikasikan pada pesawat Boeing 737-800 NG Garuda Indonesia di Hangar 2 GMF AeroAsia.

Desain livery tematik Pikachu Jet GA-1 ini merupakan desain pertama dari dua desain yang telah disiapkan oleh Garuda Indonesia dan The Pokémon Company.

 Baca Juga: Wisata Edukasi, Gak Cuma Tambah Tahu Tapi Juga Tambah Ilmu

Penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia dengan desain livery tematik Pikachu Jet GA-1 telah dilaksanakan pada hari Jumat 23 Februari 2023 pada penerbangan GA408 dengan rute penerbangan Jakarta - Denpasar dan juga GA411 dengan rute penerbangan Denpasar - Jakarta.

Penerbangan pesawat dengan livery Pikachu Jet GA-1 tersebut nantinya juga akan melayani beberapa rute domestik seperti Batam, Medan, Palangkaraya, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar - Makassar pp, Merauke - Jayapura pp, serta rute internasional Surabaya - Singapura pp.

Peluncuran desain livery Pikachu Jet ini merupakan bagian dari program "Pokémon Air Adventures" yang memberikan pengalaman penerbangan spesial bertemakan Pokémon bersama Garuda Indonesia.

 Baca Juga: Inspirasi Lima Warna Interior Ini Siap Bikin Harimu Penuh Energi

Adapun desain tematik Pikachu Jet GA-1 yang akan digunakan pada pesawat Garuda Indonesia selama 5 (lima) tahun kedepan tersebut menampilkan keindahan kultur dan kekayaan alam Indonesia di mana livery pesawat menampilkan keindahan alam Indonesia bersama dengan berbagai Pokémon seperti Squirtle, Horsea, Finneon, Mantine, Butterfree, Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vileplume.

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah