Prabowo dan Ketua-ketua Partai Koalisi Indonesia Maju Susun Tim Pemenangan Pilpres

- 15 September 2023, 08:15 WIB
 Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) memberi keterangan kepada pers usai pertemuan dengan para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis malam.
Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) memberi keterangan kepada pers usai pertemuan dengan para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis malam. /ANTARA/Fath Putra Mulya/

SEPUTAR CIBUBUR -  Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyebut tengah menyusun tim pemenangan menyongsong Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Tentang tim pemenangan, kita sedang susun ketua timnya kita juga akan bicarakan dan kita juga akan approach beberapa tokoh ya,” kata Prabowo saat konferensi pers usai pertemuan para ketua umum partai politik KIM di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (14/9) malam.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya tengah menyusun nama yang akan menjadi ketua tim pemenangan. Prabowo pun mengaku akan mendekati beberapa tokoh terkait hal itu.

Baca Juga: Penelitian Terkini Basis Kebijakan Pengelolaan Gambut, HGI Sebut Riset Nasional Bisa Jadi Rujukan 

“Kita akan tentunya sowan beberapa tokoh itu dan kita akan minta kesediaannya,” kata Prabowo.

Namun demikian, Ketum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan itu belum dapat memastikan kapan tim pemenangan tersebut rampung.

“Proses berjalan. Pada saatnya akan kita sampaikan,” ucap Prabowo.

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Siapkan Lahan 500 H Untuk Warga yang Terdampak Proyek Rempang Eco City

Koalisi Indonesia Maju menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar pada Kamis malam. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh ketum parpol koalisi, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Gelora, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Halaman:

Editor: Erlan Kallo

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah