Terungkapnya Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dalangnya Sudah Diketahui Polisi, Inilah Analisa Anjas

- 14 Januari 2022, 11:00 WIB
Terungkapnya Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dalangnya Sudah Diketahui Polisi, Inilah Analisa Anjas
Terungkapnya Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dalangnya Sudah Diketahui Polisi, Inilah Analisa Anjas /Kolase Instagram/

SEPUTAR CIBUBUR - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang telah membuat geger masyarakat Indonesia akhirnya secara perlahan mulai terungkap.

Kasus Subang yang telah menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ini bermula sejak 18 Agustus 2021, dimana kedua korban pembunuhan ibu dan anak di Subang diketemukan jasadnya di dalam bagasi kendaraan.

Hingga hampir lima bulan lamanya pihak Kepolisian berusaha memecahkan misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: Mengenal Sosok Wahyu Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Bahkan seperti diketahui, meskipun beberapa pejabat di Polda Jabar telah berganti, namun kasus Subang ini masih juga belum terungkap.

Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri diganti oleh Irjen Pol Suntana, lalu kemudian Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Chaniago diganti oleh Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Belum lama ini Anjas di Thailand dalam analisa Anjas Asmara Dosen Chulalongkorn University Thailand dalam kanal youtube Anjas di Thailand dengan judul "SANGAT JELAS !! ANGIN SEGAR PENGUMUMAN OTAK SUBANG !!

Dalam analisanya Anjas menyebut pergantian pejabat teras di Polda Jabar bisa saja ada hubungannya kasus Subang yang belum juga bisa terungkap, namun bisa saja karena memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Kemudian Anjas juga mengkritisi mengenai pernyataan Kombes Ibrahim TOmpo yang menyebut bahwa sketsa sudah jelas dan di sebar ke masyarakat sehingga masyarakat yang mengetahui untuk segera lapor.

Halaman:

Editor: Danny tarigan

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network