Kediaman Tersangka Kasus Korupsi Pt Timah Harvey Moeis di Jakbar Digeledah Penyidik Kejagung

- 20 April 2024, 13:39 WIB
Harvey Moeis; Kediaman Tersangka Kasus Korupsi Pt Timah Harvey Moeis di Jakbar Digeledah Penyidik Kejagung
Harvey Moeis; Kediaman Tersangka Kasus Korupsi Pt Timah Harvey Moeis di Jakbar Digeledah Penyidik Kejagung /Istimewa/

SEPUTAR CIBUBUR - Tim Penyidik Kejaksaan Agung telah menggeledah rumah tersangka korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah, Harvey Moeis, di wilayah Jakarta Barat.

Berdasarkan siaran pers yang diterima dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumadena di Jakarta, Sabtu, melaporkan dari penggeledahan pada Kamis 18 April 2024 tersebut, penyidik menyita beberapa kendaraan yakni satu sepeda motor, satu unit mobil Lexus RX300 dan satu unit Mobil Toyota Vellfire.

Penggeledahan itu merupakan upaya tindak lanjut dari kejaksaan dalam menyelidiki kasus yang menjerat suami artis Sandra Dewi tersebut.

Baca Juga: Jokowi Bentuk Satgas Judi Online

Barang bukti itu nantinya akan dicatat dan dimasukkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk melengkapi berkas perkara.

"Selain itu, Tim Penyidik juga melakukan penyitaan terhadap barang bukti berupa surat berharga dan kendaraan bermotor yang diduga kuat berhubungan atau merupakan hasil kejahatan dari Tersangka Roberto Indarto (RI) yakni satu unit mobil Toyota Zenix dan satu unit Mobil Mercedes Benz E250," tulis Ketut dalam siaran persnya.

Sebelumnya, Kejagung sempat menyita dua mobil Harvey saat ditetapkan sebagai tersangka pada Senin 1 April lalu.

Dua mobil yang disita yakni Rolls Royce dan Mini Cooper. Dua mobil di sita setelah penyidik menggeledah rumah Harvey di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mau Liburan ke Banjarmasin? Wajib Coba Kuliner Ini

Halaman:

Editor: Danny tarigan

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah