Kidambi Srikanth Mundur dari India Open 2022, Unggulan Pertama Tunggal Putra: Babak 16 Besar

- 13 Januari 2022, 13:07 WIB
Putaran kedua India Open 2022 diwarnai 11 walkover. Salah satunya, dilakukan oleh unggulan pertama tunggal putra, Kidambi Srikanth, India
Putaran kedua India Open 2022 diwarnai 11 walkover. Salah satunya, dilakukan oleh unggulan pertama tunggal putra, Kidambi Srikanth, India /tangkapan layar bwfbadminton.com

 

SEPUTAR CIBUBUR- Putaran kedua India Open 2022 diwarnai 11 pengunduran diri (walkover). Salah satunya, dilakukan oleh unggulan pertama tunggal putra asal India, Kidambi Srikanth.

Sejatinya, Kidambi Srikanth akan berlaga dalam babak 16 besar India Open 2022, hari ini, Kamis, 13 Januari 2022. Lawan yang akan dihadapi adalah Kim Bruun dari Denmark.

Mengutip laman bwfbadminton.com, Kamis, selain Kidambi Srikanth, peserta lain yang mengundurkan diri dari putaran kedua India Open 2022 adalah pebulu tangkis putra Mithun Manjunath, India.

Baca Juga: Angelo Alessio Ungkap Penyebab Kekalahan Persija Saat Melawan Persipura 

Mithun Manjunath semula dijadwalkan menghadapi unggulan kedelapan, Prannoy HS dari India.

Lalu, di nomor ganda putra yang mengundurkan diri adalah Utkarsh Arora/Akshan Shetty, India. Ganda ini sejatinya dijadwalkan menghadapai Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, unggulan ketiga asal Malaysia.

Masih di nomor ganda putra, pasangan India lainnya, yakni MR Arjun/Dhruv Kapila juga mengundurkan diri. Pasangan yang merupakan unggulan keenam India Open 2022 itu seharusnya bertanding melawan Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek.

Baca Juga: Tujuh Peserta Mundur dari India Open 2022 Karena Positif Covid-19 

Mereka yang juga mengundurkan diri adalah ganda putri India, Kavya Gupta/Khushi Gupta. Pasangan ini dijadwalkan bertanding melawan Rudrani Jaiswal/Jamaludeen Aness Kowsar, juga dari India.

Halaman:

Editor: Yetto Parceka

Sumber: bwfbadminton.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network