Masyarakat se-Indonesia Antusias Sambut Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024-2025

- 5 April 2024, 16:04 WIB
Ilustrasi sepak bola. Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024-2025 Bikin Gempar Dunia Bola, Suporter Bersiap
Ilustrasi sepak bola. Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024-2025 Bikin Gempar Dunia Bola, Suporter Bersiap /Pixabay/

SEPUTAR CIBUBUR – Penggemar sepak bola di Asia Tenggara dan Indonesia akan menyambut turnamen besar dalam waktu dekat. Shopee akan menjadi mitra resmi kompetisi sepak bola antarklub di Asia Tenggara. Kompetisi itu Bernama Shopee Cup. Digandengnya Shopee sebagai mitra resmi diumumkan Federasi Sepak Bola Asia Tenggara atau ASEAN (AFF). Gelar Shopee Cup Asean Club Championship 2024/2025 akan diperebutkan klub-klub di Asia Tenggara. Shopee Cup menjadi jawaban atas tingginya minat para pencinta sepak bola di Asia Tenggara. Di sisi lain, ini juga menjadi wadah bagi klub-klub untuk terus berkembang di kancah internasional. Shopee Cup akan digelar pada 17 Juli 2024-21 Mei 2025. Presiden Federasi Sepak Bola Asia Tenggara ASEAN (AFF), Mayor Jenderal Khiev Sameth, mengatakan bahwa kehadiran Shopee Cup adalah momen bersejarah di sepak bola Asia Tenggara.

 

Hari ini menandai langkah bersejarah pada sepak bola ASEAN. Shopee Cup akan menjadi aspek penting dalam menciptakan masa depan yang menarik bagi klub sepak bola ASEAN dan mentransformasi permainan di wilayah ini. Turnamen ini akan memupuk aspirasi bagi klub-klub ternama untuk menjadi juara ASEAN dan tampil sukses di Asia,” ujarnya.

 

Shopee dan ASEAN Football Federation atau Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) berkolaborasi menyelenggarakan Shopee Cup ASEAN Club Championship.
Shopee dan ASEAN Football Federation atau Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) berkolaborasi menyelenggarakan Shopee Cup ASEAN Club Championship.

 

Khiev Sameth juga mengatakan bahwa kerjasama dengan Shopee sebagai mitra resmi dalam turnamen Asean Club Championship 2024/2025, diharapkan bisa memajukan dan mengembangkan klub sepak bola di Asia Tenggara.

 

Sebagai perwakilan dari Dewan AFF, saya ingin menyampaikan apresiasi kami atas kemitraan dan dukungan yang diberikan oleh Shopee. Kami berharap dapat bekerjasama dengan Shopee serta mitra komersial, SPORTFIVE, untuk menyelenggarakan acara kelas dunia dan mengembangkan fan base ASEAN ke level yang lebih tinggi,” sambungnya.

Halaman:

Editor: sugiharto basith budiman


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah