Kurban Online, BSI Maslahat Siap Distribusikan Daging untuk Umat

- 13 Juni 2023, 17:17 WIB
BSI Maslahat tahun ini mengangkat dua program utama yaitu kurban peduli dan sedekah hewan potong. Foto: BSI Maslahat
BSI Maslahat tahun ini mengangkat dua program utama yaitu kurban peduli dan sedekah hewan potong. Foto: BSI Maslahat /

SEPUTAR CIBUBUR -  Melalui campaign Kurban #MenebarKebaikan dan Borong Kurban, BSI Maslahat tahun ini mengangkat dua program utama yaitu kurban peduli dan sedekah hewan potong.  

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar berharap dengan program ini bisa menginspirasi donatur untuk memberikan kemaslahatan kepada masyarakat Indonesia dengan program-program yang berkesinambungan.  

Ada empat alasan kenapa masyarakat harus berkurban di BSI Maslahat di Program Kurban Peduli.  

Pertama adalah proses pendistribusian dapat dilakukan secara live streaming. Proses pendistribusian hewan kurban dapat disaksikan secara live melalui kanal youtube BSI Maslahat. Selain itu mudhohi juga mendapatkan sertifikat kurban sebagai bukti laporan pelaksanaan kurban.  

Kedua adalah memberdayakan peternak lokal. Hal ini karena hewan ternak diambil dari peternak binaan BSI Maslahat dan kelompok UMKM ternak lokal yang terpercaya.  

Baca Juga: BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadan 1444 H Total Rp7,9 M, Ini Rinciannya

Ketiga  adalah penyaluran daging kurban dilakukan secara tepat sasaran. Hewan kurban akan disalurkan kepada masyarakat dhuafa yang mungkin hanya menikmati daging setahun sekali dan lokasinya tersebar di pelosok negeri.  

Keempat adalah hewan kurban terjamin kesehatannya. Hal ini karena hewan kurban yang disembelih terjamin secara syar’I yaitu sehat sesuai umur dan tidak cacat.  

Selain campaign #MenebarKebaikan, BSI Maslahat juga mempunyai campaign Borong Kurban di Goamal.org. Dengan campaign ini masyarakat bisa memborong kurban secara online dalam sekali transaksi untuk keluarga atau kolektif dan tidak harus ke penjualnya. 

Dua kelebihan campaign Borong Kurban ini adalah pembelian hewan kurban bisa dikombinasikan antara jenis hewan dan ukuran sesuai keinginan. Kedua adalah pembayaran dapat dilakukan secara online melalui website Goamal dengan berbagai pilihan metode pembayaran dalam satu transaksi.  

Halaman:

Editor: Ruth Tobing

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah