Daftar Tim Indonesia yang Tampil di Grand Final Turnamen Free Fire FFSI 2023

- 25 Mei 2023, 12:06 WIB
Daftar Tim Indonesia yang Tampil di Grand Final Turnamen Free Fire FFSI 2023
Daftar Tim Indonesia yang Tampil di Grand Final Turnamen Free Fire FFSI 2023 /Tangkap layar/Instagram @pmpl.update

SEPUTAR CIBUBUR - Empat tim asal Indonesia berhasil menjawab tantangan dengan mengamankan tiket menuju Grand Finals Free Fire SEA Invitational (FFSI) 2023.

Dilansir dari ANTARA, Kamis, 25 Mei 2023, keempat perwakilan Indonesia tersebut siap untuk memutus dominasi tim Thailand di kancah turnamen esports internasional Free Fire pada babak Grand Final FFSI yang akan berlangsung pada 26-28 Mei 2023.

Keempat perwakilan Indonesia berhasil lolos setelah melalui pertarungan sengit selama dua pekan di babak Group Stage. Meski kerap kali dijegal lawan-lawannya, tim Indonesia mampu menunjukkan semangat juang untuk bisa lolos ke babak Grand Finals.

Baca Juga: Menko Perekonomian Airlangga Bertemu Duta Besar Uni Eropa Bahas Kebijakan EUDR yang Menyangkut Deforestasi

Pada laga pamungkas nanti, mereka akan sekali lagi bertemu dengan tim-tim esports Free Fire berkelas dunia, seperti Magic Esports, EArena, dan juara Free Fire World Series (FFWS) 2023 Bangkok, Evos Phoenix.

"Masih banyak ruang untuk perbaikan agar kami bisa tampil sempurna dan membawa pulang gelar juara FFSI ke Indonesia. Kami tidak takut, kami tidak gentar dengan dominasi tim Thailand," kata Captain First Raiders Eclipse Said Khairiza Aditya (FR Darkol), dikutip dari keterangan tertulis, Kamis.

"Justru, dominasi mereka hanya menjadi bensin untuk terus membakar semangat kami agar bisa tampil maksimal dan mengembalikan nama Indonesia di kejuaraan internasional Free Fire."

Baca Juga: KLHK Kembangkan Sistem Informasi Harga Patokan Hasil Hutan, Direktur IPHH: Untuk PNBP yang Berkeadilan

Babak Group Stage FFSI digelar dalam 6 Matchday selama 2 pekan sepanjang 12 Mei-21 Mei 2023. Di fase tersebut, perwakilan Indonesia tampil cukup brilian, khususnya di Matchday awal.

Halaman:

Editor: sugiharto basith budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x