Film Kartun Anak Popeye akan Dibikin Versi Live Action

- 21 Maret 2024, 12:21 WIB
Bantu Popeye Si Pelaut ini memecahkan teka-teki, buktikan kalau kamu memang jenius. Hitung ada berapa perbedaan pada tes IQ gambar ini.
Bantu Popeye Si Pelaut ini memecahkan teka-teki, buktikan kalau kamu memang jenius. Hitung ada berapa perbedaan pada tes IQ gambar ini. /YouTube The Quiz Holic/

 

SEPUTAR CIBUBUR-Rumah produksi Chernin Entertainment, sutradara Rupert Wyatt dan pencipta karakter Popeye King Features tengah mengembangkan film Popeye live action.

Belum banyak informasi yang diungkapkan mengenai proyek film live action "Popeye". Akan tetapi, film yang dikabarkan memiliki biaya produksi besar ini akan menggaet Michael Caleo sebagai penulis naskah.

 Baca Juga: Jos, Pengganti Minyak Goreng Ini Hanya Rp8.000 per Liter

Sebelumnya, Michael pernah menjadi penulis dari serial crime "Sexy Beast" dan menulis satu episode di serial "The Sopranos".

Popeye merupakan film kartun yang populer. Popeye digambarkan seorang pelaut tangguh dengan tubuh besar yang senang makan bayam.

Popeye pertama kali muncul dalam komik strip yang rilis pada akhir era 1920-an. Seiring dengan popularitasnya, kisah Popeye dihadirkan di berbagai media dalam beberapa dekade berikutnya mulai dari buku komik, permainan video, hingga kartun.

 Baca Juga: Lemang, Tradisi Kuliner Nusantara di Bulan Ramadan

Sebelumnya, kartun Popeye telah memiliki versi adaptasi live action yang tayang pada tahun 1980 silam, dibintangi oleh Robin Williams.

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah