Pesona Kahuripan Group Gelar Grand Launching Pesona Kahuripan 11 Di Jonggol

- 25 Maret 2024, 12:01 WIB
Grand launching pesona Kahuripan 11
Grand launching pesona Kahuripan 11 /Kamsari/Dok. Humas Pesona Kahuripan Group.

 

SEPUTAR CIBUBURCom — Pesona Kahuripan Group kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan proyek terbaru; Pesona Kahuripan (PK) 11. Berbeda dengan proyek-proyek Pesona Kahuripan sebelumnya, kali ini pengembang yang selama ini dikenal sebagai Raja rumah subsidi di kawasan Bogor dan sekitarnya tersebut, hadir dengan proyek perumahan non subsidi atau rumah komersial.

Berlokasi di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabaupaten Bogor, Pesona Kahuripan 11 akan dibangun sebanyak 744 unit rumah non subsidi dengan type 36/66, 36/99, 45/72, 70/90, dan type 120/120. Menariknya, perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 10 hektar tersebut, dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp410 juta.

Baca Juga: Hunian Berkonsep TOD: Solusi Gaya Hidup Sehat & Atasi Kemacetan

“Bagi 100 konsumen pertama yang melakukan transaksi pembelian pada saat grand launching ini, mendapatkan harga yang sangat spesial, yakni hanya Rp355 juta saja. Dan sebagai informasi, harga rumah dengan ukuran yang sama yang dikembangkan pengembang lainnya di sekitar PK 11 ini sudah di atas Rp500 juta. Itupun lokasinya tidak sebaik kami,” ucap Angga Budi Kusuma, Direktur Utama Pesona Kahuripan Group, di sela acara Grand Launching Pesona Kahuripan 11, Minggu, (24/3/2024).

Angga menjelaskan, membangun kawasan perumahan non subsidi PK 11 menjadi pengalaman baru bagi Pesona Kahuripan Group. Meski demikian, Manajemen Pesona Kahuripan Group tetap optimis bahwa hunian yang membidik keluarga muda dan para profesional muda ini akan segera terserap pasar.

Keyakinan ini didukung semakin tingginya kebutuhan akan hunian di Kabupaten Bogor dan sekitarnya, seiring dengan kondusifnya kondisi kemanan Indonesia pasca pemilu bulan Februari lalu, yang berdampak kepada semakin membaiknya perekonomian nasional.

“Bagi Pesona Kahuripan Group, pembangunan Pesona Kahuripan 11 merupakan langkah awal kami dalam membangun hunian idaman bagi masyarakat Jabodetabek, setelah sebalumnya kami sukses membangun lebih dari 11.000 unit rumah bersubsidi melalui proyek PK 1 hingga PK 10,” jelas Angga Budi Kusuma.

Kehadiran PK 11 ini menurut Angga, juga menjadi simbol dari perjalanan panjang dan dedikasi Pesona Kahuripan Group setelah memasuki 11 tahun berkiprah dalam membangun hunian yang berkualitas, dengan pencapaian prestasi sebagai “Developer rumah subsidi terbaik nasional” selama 7 tahun berturut-turut versi Bank BTN.

Halaman:

Editor: Kamsari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x