Cibubur Bakal Punya Living World Kota Wisata

- 27 April 2021, 08:38 WIB
Living World Kota Wisata
Living World Kota Wisata /@https://sinarmasland.com//

SEPUTAR CIBUBUR -Duet dua raksasa di sektor ritel dan properti yakni Kawan Lama Group dan Sinarmas Land untuk membangun Living World Kota Wisata patut diacungi jempol.

Pasalnya Living World Kota Wisata dijadwalkan beroperasi paling lambat Kuartal II tahun 2023 dan menelan invesasi Rp 1,4 triliun tersebut bakal mendorong geliat ekonomi masyarakat di sekitar kawasan Cibubur pasca pemulihan pandemi.

Peletakan batu pertama (groundbreaking) di area lebih dari 200.000 m2 dengan commercial area lebih dari 80.000 m2 telah dilakukan Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Lima Jagoan Mal di Kawasan Cibubur

Business Development Director Kawan Lama Retail Sugiyanto Wibawa mengatakan, konsep Living World Kota Wisata bakal mengadopsi perubahan post covid-19 dengan desain eco green yang environmental friendly.

Living World Kota Wisata dibangun dengan brand value for better life, salah satunya menjadikan mal sebagai tempat bersosialisasi  yang berdiri di kawasan permukiman.

Baca Juga: Dua Kuncian Infrastruktur Kawasan Cibubur

“Itu berarti, mal tidak berdiri sendiri karena pasarnya sudah tersedia dan masyarakat dapat mudah menjangkaunya,” kata Sugiyanto saat peletakan batu pertama, belum lama ini.

Living world Kota Wisata
Living world Kota Wisata

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah