Usia ke-5, digibank by DBS Makin Kuat sebagai Bank Digital Terlengkap

- 24 Agustus 2022, 14:31 WIB
Ki-ka) Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan Director Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung hadir pada acara “digibank 5th anniversary: Level Up Your Life” di Jakarta, Selasa 23 Agustus 2022  Foto: digibank by DBS
Ki-ka) Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan Director Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung hadir pada acara “digibank 5th anniversary: Level Up Your Life” di Jakarta, Selasa 23 Agustus 2022 Foto: digibank by DBS /

SEPUTAR CIBUBUR - Memasuki usianya yang ke lima, digibank by DBS semakin kuat posisinya sebagai penyedia layanan digital terlengkap yang dipersonalisasi bagi nasabah, baik untuk membantu mereka melakukan kegiatan perbankan sehari-hari maupun membangun masa depan yang aman sambil tetap menikmati hidup.

Pada acara digibank 5th anniversary, Selasa 23 Agustus 2022, digibank by DBS merayakan sejumlah prestasi yang telah diukir selama ini dengan menghadirkan beragam talk show dan pertunjukan bersama CEO Big Alpha Tirta Prayudha, Public Figure & Entrepreneur Cathy Sharon, Host & Lifestyle Enthusiast Melaney Ricardo, Komika Yudha Keling dan Musisi RAN.

Acara ini turut dihadiri oleh Director Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung dan Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia Erline Diani.

Baca Juga: Uang Judi Online 303 Mengalir Ke Negara Tetangga Jika Terus Berlangsung Indonesia Bisa Bangkrut Simak Kenapa?

Director Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung mengatakan, melalui inovasi aplikasi digibank by DBS, pihaknya telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia.

Tercatat hingga kuartal II 2022, lebih dari 80% nasabah sudah menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk melakukan transaksi perbankan dan lebih dari 75% aktivitas pembukaan rekening untuk nasabah baru juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS.

"Selain itu, sekitar 85% dari total aplikasi Kartu Kredit dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS. Menariknya, penggunaan kartu kredit juga tiga kali lebih tinggi dibandingkan dengan nasabah yang tidak melakukan aplikasi secara digital. Layanan perbankan digital yang intuitif, pintar, dan dipersonalisasi merupakan wujud dari prinsip ‘Live more, Bank less’ kami,” tutur Rudy dalam siaran pers yang diterima Rabu 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Kerap Berseteru dengan Jenderal, Deolipa Yumara Kini ‘Ribut’ dengan Angel Lelga

digibank by DBS berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan kemudahan dan kenyamanan nasabah, salah satu inovasi yang dihadirkan adalah fitur pengajuan Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan persetujuan 60 detik. Kecepatan dalam memberikan kepastian persetujuan kredit ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ruth Tobing


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah