Kaesang Dengan Tegas Membantah Isu Istrinya Maju Pilkada Sleman

- 16 April 2024, 00:39 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat keluar dari rumah Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2024./ANTARA/Walda Marison
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat keluar dari rumah Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2024./ANTARA/Walda Marison /

SEPUTARCIBUBUR - Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep membantah isu istrinya yang melaju dalam Pilkada untuk menjadi Calon Bupati Sleman.

Isu majunya Erina Gudono dalam untuk menjadi Bupati Sleman itu ditepis dengan tegas oleh Kaesang Pangarep.

"Bukan. Erina enggak nyalon, nggak," ujar Kaesang saat menghadiri acara halal bihalal di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Senin, 15 April 2024.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga menjelaskan bahwa istrinya tidak sama sekali memiliki niatan untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Sleman.

"Bukan nggak jadi, emang enggak," kata dia.

Baca Juga: Prabowo Jalin Rekonsiliasi Nasional dengan Semua Kelompok Politik

Kaesang mengatakan bahwa isu tentang istrinya yang melaju dalam Pilkada Sleman itu berasal dari pihak yang bersebrangan dengannya. Maka dari itu, ia mempersilahkan awak media untuk bertanya pada pihak lawan tersebut.

"Ya nggak tahu, jangan tanya saya, tanya yang pihak luar menggaungkan itu," kata Kaesang.

Sebagai informasi, sebelumnya Erina Gudono dikabarkan berada dalam radar DPC Partai Gerindra Sleman bersama dengan para kader potensial untuk maju ke Pilkada Sleman.

Halaman:

Editor: sugiharto basith budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah