Polisi Ungkap Sosok APA, Provokator Asli yang Sulut Emosi Mario Dandy Hingga Aniaya Sadis David

- 26 Februari 2023, 20:39 WIB
Perempuan A yang Diduga Jadi Pemicu Mario Dandy 'Habisi' David Terancam DO
Perempuan A yang Diduga Jadi Pemicu Mario Dandy 'Habisi' David Terancam DO /Kolase foto tangkapan layar Twitter/@habibthink dan @pn7l7h

SEPUTAR CIBUBUR - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam mengungkapkan didugaan sosok sebenarnya yang membuat Mario Dandy Satriyo anak pejabat Ditjen Pajak tersulut emosi lalu menganiaya David Ozora. 

Hal ini sekaligus membantah, dugaan bahwa Agnes Gracia Haryanto kekasih Mario adalah provokator yang membuat berlaku brutal dan sadis kepada David Ozora, Selasa, 21 Februari 2023.

Ade menyatakan, adanya saksi baru seorang perempuan berinisial APA yang menjadi orang pertama yang bercerita kepada Mario soal perbuatan dugaan pelecehan seksual yang dialami Agnes saat berpacaran dengan David.

Baca Juga: Yayasan Pendidikan Pangudi Luhur Kecam Kekerasan Mario Dandy Terhadap Siswanya

“Saudari APA menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu (kepada Mario),” ungkap Kombes Ade kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2023.

Mendapat informasi dari APA itu telinga Mario jadi panas. Dia pun langsung konfirmasi kebenaran cerita itu kepada kekasihnya. Agnes pun membenarkan perbuatan tidak senonoh yang dia alami dari David.

Keterangan itu membuat Mario emosi. Dia lantas menghubungi rekannya Shane (yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka). Shane pun memprovokasi Mario agar melakukan tindak kekerasan kepada David.

Baca Juga: Korban Penganiayaan Brutal Mario Dandy Satriyo Minta Perlindungan LPSK

“Gua kalau jadi lo, pukulin ajam itu parah, Den,” kata Kombes Ade menirukan respons Shane.

Halaman:

Editor: Erlan Kallo


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x